Pages

Monday, August 19, 2013

Mujigae Resto - Tech Dining for K-Addict

Gue fascinated banget sama Korean Resto yang satu ini, Mujigae - bibimbap & casual korean food.

Berlokasi di Cihampelas Walk, Mujigae punya kapasitas cukup besar tapi tetep bisa membuat orang mengantri di depan saking lakunya. Ga heran sih, dari designnya pun udah menarik. Mereka menggunakan infokus yang memutarkan tayangan Running Man, iklan mereka, foto dari iPad di tiap meja dan video-video K-Pop request customer yang sedang dining. Semua di layar yang berbeda, menghibur banget ga sih?

Soal iPad... Yep, tersedia iPad di setiap meja. Gunanya untuk liat menu, order, manggil waittress, foto dengan template ala Korea, main game dan request video K-Pop. Setiap pegawai yang berciri khas kacamata less lense full frame ala Korea itu juga megang gadget untuk alert setiap ada panggilan dan orderan. Gue suka cara mereka menggunakan teknologi tanpa membuat harga makanannya jadi selangit. Teringat resto seafood yang punya tagline harga kali lima, rasa bintang lima. Disana pegawainya juga dilengkapi iPod touch tapi bikin gue emosi karena Wi-Fi yang dibuka hanya untuk mereka. Lagipula harga makanan di resto seafood tersebut jadi ga murah mengingat porsinya yang kecil banget. Ga customer oriented nih, belajar sama Mujigae dulu coba.


Ddak galbi + fried oden mix package
Bukannya Kpop biased, tapi Mujigae ini emang resto yang beneran nyaman buat dijadiin tempat nongkrong sekalian makan enak, kenyang dan murah. Paket ayam yummy dan sehat karena bukan fast food harganya kurang dari 40ribuan aja. Harga makanan termahal pun ga lebih dari 70.000 untuk barbeque ala Korea gitu. 

Korean fried chicken from Mujigae

The tastiest dish from Mujigae yang selalu gue rekomendasikan ke semua orang adalah... KOREAN FRIED CHICKEN! Harganya cuma 21ribu nett (July 2013) untuk satu porsi yang lumayan besar dan rasanya dahsyat banget! Ayam boneless ini bumbunya unik, pedas manis khas korea. Tapi yang paling nendang itu tekstur ayam dan kulitnya yang pas, light dan match. Selalu kangen dan selalu pengen ngemil ini dimana aja. Tapi ya masa harus ke Bandung tiap hari :(


recommended drink
Minum yang ditawarkan agak aneh-aneh. Well, kalo doyan gapapa sih tapi gue sempet bingung awalnya mau mesen apa. First visit, gue pesen Korean Tea. Rasanya ga spesial, biasa banget. Baru akhirnya gue memutuskan untuk nyoba Citrus Honey White Tea yang ternyata segar, enak dan unik. Manisnya pas dengan rasa yang bener-bener fresh. Harganya 16ribu aja ;)

Definitely bakal balik lagi ke Mujigae meski kadang ngantrinya suka ga kira-kira ataupun mas-masnya suka rada lama saat resto lagi padet-padetnya. Atmosphere dan foodsnya bener-bener a big point for me.

Sayang seribu sayang, Mujigae baru ada di Cihampelas Walk Bandung dan soon di Jakarta Selatan (atau mana yaa gue lupa). Dengan segala cinta gue buat Korean Fried Chicken-nya Mujigae, gue harap Mujigae segera buka cabang di Bogor atau Jakarta Pusat. Love!


Menu dan contact mereka check di Twitter mereka @MujigaeResto atau website di mujigaeresto.com

No comments:

Post a Comment