Pages

Tuesday, June 6, 2017

Toilet dan Perempuan

Gue suka heran menemukan sign 'women-friendly'. Maksudnya, emang dulu infrastruktur disini separah apa sih? Kenapa women-friendly begitu diagungkan?



Gue nemuin sign ini di toilet. Judulnya dramatis. Seoul yang menyenangkan buat wanita. Intinya, toilet ini women-friendly. Jumlah toiletnya (jadi) lebih banyak, maka semua bisa merasa nyaman. Yes, gue boleh paham kalo ini temporary campaign, tapi kalo permanen?

Berikutnya adalah spanduk raksasa di toilet laki-laki. Gue ga inget kenapa gue iseng banget sampe moto ginian.



Kalo kepo silahkan dizoom. 

Intinya lagi ada petugas wanita yang bersihin, silahkan tunggu sebentar. Nah kalo sign ini gue suka banget, penuh respek. Kadang gue suka kaget ngeliat mas-mas bersihin kamar mandi cewe. Bukan rasis bukan apa, cuma gak kebiasa aja. Kalo toiletnya kosong sih terserah, lah kalo lagi full operation?

Sesunggunya masih banyak hal-hal aneh yang gue temukan di toilet. Nanti gue update lagi muahaha.

No comments:

Post a Comment